Monday, May 6, 2013

Virtual DJ


Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda harus mengangkut mahal, peralatan besar untuk pernikahan atau pesta untuk engkol keluar lagu-lagu. Sekarang musik yang sudah digital, Anda hanya perlu komputer dan MP3 playlist luas. Dan dengan Virtual DJ, Anda dapat mencampur dan menggaruk lagu Anda seperti seorang profesional menjadi kehidupan partai.
Sekarang, kita tidak memiliki banyak pengalaman dengan DJ software, tapi kami pikir itu berbicara kepada desain cerdas Virtual DJ yang kami mampu segera drag dan drop trek untuk memutarnya. Program ini segera menarik iTunes kami playlist dan file musik lainnya dari PC kita dan ditampilkan dalam menu pohon untuk browsing mudah. Kami memilih trek dan menyeretnya ke geladak. Setelah mulai bermain, kami mampu hampir "menggaruk" lagu kami menggunakan mouse untuk memutar dial tersebut. Kami menemukan itu sedikit rumit untuk mengubah cepat hanya dengan mouse kita, hardware pencampuran mungkin menjadi investasi yang baik jika Anda serius tentang berputar. Virtual DJ termasuk cepat yang memungkinkan Anda menerapkan berbagai efek, termasuk backspin, beatgrid, dan overloop. Anda memiliki dua deck sehingga Anda dapat mulai bermain satu lagu dan memiliki yang berikutnya siap untuk pergi untuk membuat transisi yang mulus tanpa mengganggu musik. Biru dan merah gelombang suara di bagian atas jendela yang mewakili setiap dek membiarkan Anda secara visual mencampur trek Anda. Untuk setiap pemula di luar sana, sebuah panduan Bantuan online yang cukup akan menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki di luar pengaturan normal, tapi kami menemukan diri dengan cepat menjadi nyaman dengan program dengan hanya bermain-main dengan cepat.
Virtual DJ tidak menginstal ikon desktop tanpa izin Anda. Anda juga akan ingin membayar perhatian selama instalasi, atau akan menginstal toolbar dan mengubah pencarian default Anda ke Ask.com. Namun, itu tidak menghapus bersih. Kami merekomendasikan program ini untuk semua tingkatan pengguna.

No comments:

Post a Comment