Monday, May 6, 2013

Spotify


Spotify telah sekitar selama satu tahun yang baik dan tidak banyak berubah, itu masih salah satu aplikasi favorit kami untuk musik on-demand dan manajemen perpustakaan musik. Mengambil isyarat dari iTunes, Spotify mengintegrasikan perpustakaan musik yang ada dengan katalog raksasa sendiri lagu dari seniman di seluruh dunia. Dimana mengalahkan iTunes adalah bahwa semua musik cukup banyak tersedia untuk streaming secara gratis, dengan fungsionalitas offline untuk tambahan sepuluh dolar sebulan. Dalam iklan di-app mereka, claimss seperti "Pembajakan berlebihan" cukup dibenarkan, itu serius salah satu cara paling mudah untuk meraih hampir setiap lagu yang dapat Anda pikirkan, dan bintang untuk menemukan musik baru.
Dan sementara kita sudah tertutup highlights dari tata letak dan fungsi umum layanan, Spotify sejak itu telah mendorong pengguna untuk mengambil keuntungan dari katalog aplikasi sendiri untuk lebih meningkatkan pengalaman pembuatan playlist.
Aplikasi yang tersedia dari nama besar dan situs-situs seperti grafik Billboard dan musisi terkenal, serta merek penemuan seperti HypeM untuk membantu pengguna menemukan musik baru dari hampir setiap genre. Dan sementara pengguna sudah dapat menjelajahi daftar dikuratori dari teman disinkronisasikan mereka melalui Facebook, aplikasi Spotify dalam beberapa pengertian respon perusahaan untuk mengatasi kebutuhan untuk daftar lebih curated.
Tidaklah mengherankan bahwa jumlah sebenarnya dari aplikasi dalam katalog mereka agak kecil, tapi sekali lagi ada benar-benar hanya ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan dengan playlist musik. Dari pengalaman kami sebagian besar aplikasi yang berpusat di sekitar penemuan musik dan saran, atau sinkronisasi dengan situs penemuan terkenal seperti Hypem. Mereka menarik untuk sedikit tapi beberapa aplikasi benar-benar menambahkan fitur baru atau fungsi yang sah untuk pengalaman mendengarkan musik, kecuali hanya reorientasi visual lampu sorot artis. Favorit pribadi saya adalah hanya lirik Plugin TuneWiki, pada dasarnya berbalik aplikasi Spotify saya ke karaoke darurat jadi aku diam-diam bisa menyanyi dan rap sendiri di tempat kerja. Aplikasi lain yang juga menarik termasuk Fuse, sebuah aplikasi yang menyoroti musik seniman yang membuat berita utama atau muncul di berita.
Favorited aplikasi Anda akan mengikuti Anda setiap kali Anda masuk ke Spotify, tidak peduli mesin apa yang kau berada.
Jika Anda sedang mencari cara hukum gratis untuk mendapatkan semua lagu favorit Anda pada komputer Anda, berhenti hidup di bawah batu dan download ini sekarang.

Download;

http://download.cnet.com/Spotify/3000-2141_4-10912348.html
or Download;
http://download.cnet.com/Spotify/3001-2141_4-10912348.html?spi=f59e25405ce8f5431a867b561f574b7d

No comments:

Post a Comment