Sunday, May 19, 2013

Cara Aktivasi Office 2013 Permanent


Beberapa hari yang lalu saya baru saja share aplikasi Microsoft Office 2013 Professional Plus Full tapi dengan masa aktif 180 hari. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara aktivasi microsoft office 2013 agar aktif selamanya/permanent. Penasaran?? Cekidot…

Cara Aktivasi Office 2013 Permanent ini saya dapat dari sobat blogger SinWan yang share di kotak komentar pada artikel Microsoft Office 2013 Professional Plus Full, ternyata caranya tidak sulit, saya yakin sobat blogger semua bisa, tinggal ikutin aja panduan nya,, ehhee.



Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Professional Plus Permanent :

Tahap ini saya anggap anda sudah menginstall office 2013 dan sudah melakukan aktivasi (180 hari)
Sebelum menjalankan patch, disable dulu office 2013 nya (WAJIB!)
Run as administrator install.cmd yang ada di folder “8OAT15″
Run as administrator “install.cmd” dalam folder “15SSFP”
Sekarang Office 2013 anda sudah aktif selamanya.

Download Aktivator Office 2013 Permanent


No comments:

Post a Comment