Monday, May 6, 2013

Avira Free Antivirus 2013


Ulasan:
Avira kembali ke bidang keamanan dengan besar kedua merubah dalam beberapa tahun andalannya antivirus gratis dan upgrade dibayar. Sedangkan perbaikan tahun lalu difokuskan pada instalasi baru berangin dan modernisasi antarmuka, versi 2013 adalah semua tentang menawarkan fitur keamanan yang kompetitif dan berpikiran maju.
Semua yang terdengar baik dan bagus, dan Avira bahkan telah membunuh menjengkelkan nya, mengganggu pop-up dalam versi gratis. Namun, beberapa komponen agresif fitur tersebut memberi kami jeda ketika menggunakan suite.
Instalasi
Tahun lalu membaik, install zippy telah berubah sedikit, dan yang dapat menyebabkan masalah bagi sebagian orang.
Masuk ke Avira tidak pernah mudah, dan masih memiliki instalasi dua klik. Perusahaan mengatakan bahwa itu berkembang dua-klik instalasi sebagai bagian dari "less is more" strategi, di mana ia menawarkan tingkat perlindungan yang sama seperti sebelumnya tanpa kerumitan. Tentu saja, itu adalah pengakuan diam-diam dari masalah sebelumnya.
Pokoknya, instalasi adalah yang paling sederhana dari suite keamanan gratis yang besar. Dua-klik proses akan mendeteksi secara otomatis komponen keamanan bersaing dan menghapus mereka, jadi berhati-hatilah jika Anda berpikir Anda akan lebih aman dengan menjalankan dua tumpang tindih AV. Avira tidak akan membiarkan Anda.
Namun, ini sangat agresif bahwa kadang-kadang program ini tidak akan memasang benar. Sebuah konflik antara Avira dan suite keamanan yang sebelumnya diinstal pada komputer uji kami yang meninggalkan setengah lusin kunci registri belakang menyebabkan komputer untuk kecelakaan dan mengakibatkan "layar biru kematian" pada komputer dinyatakan stabil. Pada akhir hari, apakah itu kesalahan dari Avira atau suite keamanan sebelumnya tidak relevan. Tak seorang pun ingin berhadapan dengan BSOD ketika menginstal sebuah program, dan kebanyakan orang akan menyalahkan perangkat lunak baru.
Klik lain akan membawa Anda melewati toolbar Ask.com dan mesin pencari redirect, tapi setidaknya Avira sopan: itu adalah opt-in, bukan opt-out, pengalaman. Toolbar Layar itu sendiri adalah jelas sedikit: itu sebenarnya fitur WebGuard Avira, didukung oleh mesin pencari Ask.com itu bagian dari toolbar. Ada juga pilihan untuk memiliki Ask.com menjadi mesin browser default Anda, walaupun itu tidak diperiksa secara default.
Kami membahas toolbar dan perubahan dalam versi di bagian bawah Fitur 2013.
Pada akhir proses instalasi, Avira akan mulai scan cepat. Pada mesin pengujian kami, butuh waktu sekitar 1 menit, 43 detik untuk menyelesaikan, menunggu benar masuk akal untuk bertahan sebelum suite siap untuk pergi.
Antarmuka
Antarmuka yang hampir tidak berubah dari tahun lalu. Ini telah tweak untuk menyertakan fitur baru, tapi tampilan yang sama dan merasa seperti pada versi 2012. Ini benar-benar diterima, sebagai interface yang sederhana dan meniru bahwa dari banyak pesaing.
Sebuah nav kiri menunjukkan alat Anda, sementara panel tengah berfokus pada menyelam lebih dalam keamanan Anda. Tombol on-off membuatnya mudah untuk beralih fitur, meskipun patut dicatat bahwa versi gratis masih cukup terbatas bila dibandingkan dengan persaingan bebas.
Sebuah spanduk merah dengan nama program berfungsi sebagai pembungkus untuk jangkar suite, dengan Windows XP-gaya menu bar di atasnya. Ini tidak terlihat buruk di Windows 7, meskipun sudah pasti kuno. Ini terlihat bahkan lebih tua di Windows 8. Satu-satunya fitur yang Anda tidak dapat mencapai dari bagian lain dari antarmuka kecuali menu bar adalah menu Help - sedikit tweaking di sini sudah bisa membuat ini lebih menarik.
Antarmuka utama adalah jendela Status, dengan kotak centang hijau membiarkan Anda tahu kapan Anda aman. Ternyata menjadi kuning bila ada tugas-tugas keamanan untuk melakukan atau ketika Anda sudah dimatikan fitur, seperti perlindungan real-time. Ternyata merah ketika ada sesuatu yang mission-critical yang membutuhkan perhatian Anda.
Di bawah itu, Anda punya dua kategori: perlindungan PC, dan perlindungan internet. Apa ini benar-benar berarti adalah bahwa mantan melindungi Anda dari ancaman lokal, sementara para penjaga terakhir Anda terhadap ancaman baru dari menyerang Anda. Di bawah perlindungan PC, Anda dapat beralih perlindungan real-time, secara manual menjalankan scan, memulai pembaruan, atau upgrade ke versi berbayar dari Avira. Gunakan ikon gigi sebelah setiap opsi untuk membuka jendela konfigurasi, yang memiliki slider sendiri di pojok kiri atas untuk cepat mengubah antara tampilan standar dan mode ahli.
Satu petunjuk tentang pilihan scanner sistem dari nav kiri: ini adalah di mana Anda akan pergi untuk memulai jenis tertentu scan, atau scan pada bagian tertentu dari komputer Anda, seperti scan rootkit di C :/ Windows. Untuk scan generik, gunakan opsi Pindai Sistem dari jendela Status.
Di bawah perlindungan Internet, Anda hanya mendapatkan satu pilihan di Avira Free: perlindungan Web. Jika Anda memilih untuk tidak menginstal toolbar, kemudian seluruh bagian ini akan muncul berwarna abu-abu.
Itu tidak terdengar seperti banyak, tapi itu intinya. Ini adalah yang paling mudah-ke-menggunakan versi Avira belum.
Fitur dan dukungan
Fitur-fitur baru di Avira adalah bagian terbaik dari update 2013, tetapi mereka datang pada harga. Perusahaan telah memfokuskan diri pada pengembangan fitur keamanan untuk menutup jejaring sosial, tracker blocking, dan situs Web verifikasi, serta dorongan besar ke dukungan teknis crowdsourced. Lama Avira pengguna Internet tidak diragukan lagi akan senang bahwa upgrade harian pop-up akan hilang secara permanen jika Anda menginstal toolbar Avira.
Toolbar telah menjadi fokus utama bagi Avira, dan perusahaan yang menggunakannya untuk menyediakan beberapa fitur keamanan di browser. Perusahaan ini telah bermitra dengan Abine untuk baut yang Do Not Track pelacakan Plus dan pemblokir iklan ke toolbar. Juga pada toolbar adalah situs Web reputasi penasihat baru, juga dengan status pinjaman tapi dari CallingID, dan perlindungan jaringan sosial milik SocialShield, sebuah perusahaan Avira dibeli awal tahun ini.
Sebuah baru "Ahli Market" juga hanya dapat diakses dari toolbar. Ini crowdsourced dukungan teknis, di mana para fans Avira dapat menjual keahlian mereka kepada orang lain dan menetapkan tarif mereka sendiri. Ahli Pasar ini dirancang untuk menghubungkan ahli teknologi untuk orang yang mencari untuk memecahkan masalah teknologi. Ini user-ahli kemudian dapat mengisi jumlah apa pun yang mereka ingin untuk layanan mereka, dan Avira akan mengambil komisi 10 persen.
Toolbar adalah berkat campuran. Jika Anda menginstalnya, itu memberi Anda ekstra keamanan. Tetapi juga pengalihan pencarian default Anda untuk Avira-merek Ask.com pencarian. Hal ini tidak dapat diatasi di Firefox, yang memiliki kotak pencarian khusus, tapi itu membuat Chrome menyakitkan untuk digunakan karena browser yang menggunakan lokasi terpadu bar / search. Abine itu Do Not Track Plus tersedia secara gratis di sendiri, jadi jika menyita pencarian tak tertahankan bagi Anda, masih ada cara lain untuk mendapatkan perlindungan yang ditawarkan.
Avira telah berubah bagian lain dari suite, juga. File definisi virus dan perlindungan mesin sekarang memeriksa update setiap enam jam bukan sekali sehari. Premium Avira membuat sama memeriksa setiap dua jam. Ada juga sebuah aplikasi Android yang menyediakan anti-pencurian dan fitur pelacakan perangkat, tapi tidak seperti pesaing baik gratis dan berbayar, Avira Android app tidak memiliki mesin keamanan. Pada dasarnya, tidak akan melindungi Anda terhadap malware Android.
Fitur keamanan inti Avira tetap utuh. Pemindai memeriksa virus, Trojan, rootkit, dan adware. Ada mesin penghapusan ancaman generik, tapi Avira - seperti banyak suite keamanan - jauh lebih baik untuk mencegah ancaman dari menginfeksi Anda, daripada menghapus yang Anda sudah punya.
Menu pilihan lanjutan tidak mengandung banyak yang baru, baik. Ini cukup mudah bagi seseorang cerdas untuk mengebor jauh ke dalam pengaturan keamanan dan baik mengekstrak informasi yang mereka inginkan atau menetapkan tingkat yang sangat disesuaikan keamanan. Ini termasuk pemindaian sebagai Administrator dari antarmuka utama, jendela yang menampilkan kinerja real-time scan, mengkonfigurasi cara memindai arsip, dan pengingat me-restart dalam kasus Anda menikmati semacam itu mengomel otomatis.
Mesin powering scan melindungi file Host Anda secara default, dan penggunaan sumber daya tetap rendah setelah pembaruan tahun lalu. Jika masalah ditemukan, sebuah tombol Perbaiki masalah satu-klik akan muncul di bagian atas jendela Status. Klik itu, dan bahkan jika memperbaiki adalah sesuatu yang sederhana seperti mengaktifkan modul dinonaktifkan, program ini akan melakukannya untuk Anda.
Fitur WebGuard, hanya tersedia jika Anda menginstal toolbar Avira, mengambil pendekatan yang lebih agresif untuk mendeteksi situs yang bisa menampung malware sebelum mereka beban pada komputer Anda. Hal ini tidak berbeda pesaing Avira. Namun, untuk biaya kinerja ke browser untuk toolbar, pencarian peringkat hasilnya akan menjadi kompensasi yang bagus. Sayang sekali mereka hanya tersedia jika Anda menggunakan kotak pencarian khusus pada Tanyakan toolbar.
Fitur-bijaksana, versi gratis menyediakan jenis keamanan bahwa kebanyakan orang akan merasa nyaman dengan. Bagi orang yang ingin lebih, Avira Antivirus Premium 2013 ($ 29,99 untuk lisensi satu tahun) datang dengan situs Web berbahaya blocking dan dukungan telepon hidup. Avira Internet Security 2013 ($ 59,99 untuk lisensi satu tahun) gulungan kontrol orangtua, seorang penjaga spam e-mail, langkah antiphishing, Wi-Fi lengah, dan firewall yang saya temukan untuk menjadi menjengkelkan cerewet dan mengganggu. Jika Anda terobsesi dengan Avira, Anda dapat meng-upgrade ke Avira Internet Security 2013 bagi Ditambah $ 81,99, yang membawa Anda kinerja sistem optimasi tambahan dan enkripsi file.
Prestasi
Kinerja Avira di masa lalu telah hit atau miss, dengan tingkat deteksi yang kuat tetapi positif palsu yang tinggi. Avira telah melakukan banyak pekerjaan di daerah itu, meskipun, dan ini adalah salah satu versi berkinerja terbaik dari Avira yang kita lihat.
Avira Free Antivirus 2013 saham mesin deteksi yang sama sebagai saudara kandung premium upgrade nya, Avira Antivirus Premium 2013 dan Avira Internet Security 2013, sehingga semua tiga dibahas di sini.
Dalam tes dunia nyata, Avira menyelesaikan scan awal selama instalasi dalam 1 menit, 51 detik, sekitar 30 detik lebih lambat dari tahun lalu. Full Scan rata-rata 1 jam, 25 menit selama tiga menginstal, yang merupakan tolok ukur yang tepat untuk seperti scan sumber daya intensif.
Benchmark CNET Labs 'menemukan bahwa Avira mengacu lambat dari pesaing yang paling dalam banyak kasus, dengan ruang untuk perbaikan di seluruh papan. Waktu boot jauh lebih lambat daripada rata-rata, seperti scan kali, iTunes decoding, dan dua dari tiga tes Cinebench. Satu-satunya tes yang ketiga versi Avira 2013 tidak baik pada waktunya shutdown, di mana mereka menambahkan hanya 2 sampai 3 detik untuk menandai komputer yang tidak dilindungi itu.
1.142 405 125 343 17.390 14,9
Keamanan Program Boot waktu Shutdown waktu bangun dari tidur Pindai waktu MS Office kinerja iTunes decoding Media multitasking Cinebench
Sistem terlindungi 47,5 7,8 11,5 n / a 412 124 344 17.116
Rata-rata dari semua sistem diuji (sampai saat ini) 59,7 11,2 12,3 1.004 412 125 344 17.140
Avira Free Antivirus 2013 58,7 10,6 13,8 1.085 410 125 342 16.825
Antivirus Avira Premium 2013 54,3 11,3 14,9 1.142 405 125 343 17.390
Avira Internet Security 2013 60,3 10,2 11 1.081 408 127 343 16.985

* Semua tes diukur dalam detik, kecuali untuk Cinebench. Pada uji Cinebench, jumlah yang lebih tinggi lebih baik.
Pengujian independen AV-Test.org lembaga telah menandai nilai yang sangat baik untuk Avira Internet Security 2012 dalam tes Windows XP dari September 2012. Suite memukul 5,5 dari 6 tentang Perlindungan, 5,5 dari 6 di Perbaikan, dan 4 dari 6 di Usability, untuk total 15 dari 18. Itu skor yang sangat baik, terutama pada terkenal keju Swiss-esque Windows XP.
Pada komputer Windows 7 selama bulan Juni 2012, Avira Internet Security 2012 tidak ongkos juga. Ini mencetak 4.5 dari 6 tentang Perlindungan, 4 dari 6 di Perbaikan, dan 4 dari 6 di Usability, untuk skor keseluruhan 12,5 dari 18, hanya membersihkan minimal 11 untuk sertifikat AV-Test.org.
Perhatikan bahwa AV-Test.org mendefinisikan kategori sebagai berikut:. "The 'Perlindungan' mencakup statis dan dinamis deteksi malware, termasuk dunia nyata pengujian serangan zero-day Dalam kasus 'Perbaikan', kita memeriksa desinfeksi sistem dan penghapusan rootkit secara rinci. The 'Usability' pengujian meliputi perlambatan sistem yang disebabkan oleh alat dan jumlah positif palsu. "
Yang paling terakhir AV-Comparatives.org uji Produk Utuh, yang terlihat pada on-demand scanning, tes retroaktif, dan penjaga "dunia nyata", termasuk perlindungan berbasis cloud, menempatkan Avira Internet Security 2012 pada pijakan kurang stabil. Tes 2012 September menemukan bahwa itu diblokir 97,3 persen serangan dan ancaman dilemparkan pada itu, di tengah-tengah lapangan kompetitif 21 suite. Sementara itu, melihat hasil tes Produk Seluruh kumulatif dari Januari 2012 sampai September 2012 menemukan bahwa Avira 2012 melakukan sedikit lebih baik, dengan persen yang tingkat keberhasilan 98,1 menempatkannya hampir sama. Angka-angka yang baik, tapi tidak besar.
Ini adil untuk menyimpulkan bahwa menurut tes pihak ketiga, Avira 2012 diuji tahun ini lebih baik daripada rata-rata, tetapi dengan ruang untuk menjadi lebih baik. Ini adalah jauh dari tempat Avira 2011 telah, yang berjuang mati-matian ketika diluncurkan namun secara bertahap meningkatkan skor dari waktu ke waktu. Meskipun tidak suite disangkal paling aman di sekitar, Avira akan secara umum melindungi Anda dari ancaman. Namun, bersiaplah untuk dampak sistem tidak-tidak signifikan.
Kesimpulan
Kami benar-benar ingin seperti Avira 2013. Fitur baru yang inovatif dan berpikiran maju, dan inovasi dalam dunia keamanan suite sulit didapat. Ini sangat penting untuk membantu mendidik orang tentang masalah keamanan yang lebih luas seperti privasi yang tidak selalu berhubungan dengan virus.
Namun, itu bisa meninggalkan jejak yang lebih kecil pada sistem Anda. Menggabungkan dengan temuan kami bahwa toolbar menyebabkan gangguan terlalu banyak browser, kita akan menyarankan bahwa Anda memberikan Avira sebuah melewatkan tahun ini kecuali jika Anda penggemar berat produk. Jika Anda sedang mencari keamanan gratis, pergi untuk Avast, AVG, atau Panda.

Download;
http://download.cnet.com/Avira-Free-Antivirus-2013/3000-2239_4-10322935.html?tag=dre
or Download
http://download.cnet.com/Avira-Free-Antivirus-2013/3001-2239_4-10322935.html?spi=60f42a40adcbd1e006c889dbbf46fb70

No comments:

Post a Comment